BERCINTA..DENGAN..W.T.S..Kota..GudeG 'sarmi'

Cerita ini pengalaman pribadiku...Yg kebetulan br satu bulan dikota gudeg..(waktu itu)...SeWaktu aku sedang berjalan jalan dikota..Yg kbetulan pas gerimis...Pas lewatin gang kecil ditengah kota..Tiba2 ada seorang cewek menyapaku"mas mampir sini,gerimis2 gini enaknya kan ngangetin badan.." aku cm senyum..Pura2 gak mau..Padahal liat pakaiannya yg super montok kepingin jg.."makasih mbak..."jangan panggil mbak,pnggil sj sarmi,aku sdikit geli dnger..Namanya udik,pdahal wajah nya lumayan..Bodinya sexy,toketnya jg lumayan GD..Stelah ngobrol ngalor ngidul...Akhirnya sarmi menarik tanganku diajak kedalam.'ayo mas msuk..Udh gatel nech...'aku cm nurut aja..Lagian bntar lg hujan...Setelah menutup pintu..Sarmi langsung merogoh kedalam celana panjangku...Spontan Langsung kon*** langsung tegang..Dia berbisik"barangmu GD jg mas"langsung..Aku lumat bibirnya...Kami beradu lidah...Augh..Augh...Km saling mendesis..Seperti ular birahi..Sarmi masih..Meremas kon***,kmudian aku lucuti pakaianya..Aku jilatin lehernya..Truss turun kedadanya...Sarmi menjambak rambutku...Eeenakkk...Trusss...Mas...isepp..Trus mas...Auggh..Aaaah...Aku smakin turun..Aku tidurkan sarmi dilantai aku buka kakinya...Aku julurkan...Lidahku aku jilatin memeknya...Terasa..Asin...Sarmi mengelinjang..Kenikmatan...Oouhh...Ouuhh...Enak... Ouhh..Desahnya...Mas...Geliii..Enak...Massss...Aku uu...Moo...Keluarr...Mas...Aku semakin kuat menghisap2..Kelentitnya...Akhirnya cairan asin membanjiri mulutku...Sarmi mencapai klimaks..."Km hebat mas,baru kali ini aku merasa keenakan bisiknya..."skrang giliran km ngisep kon**ku,sarmi langsung mengocok dan menghisap2...Kon***ku,augghh...Trus sayang...Yesssttt...Desahku keenakan dngan hisapan sarmi...Stelah...Ckup lama dia mengocok dan menghisap...Aku suruh dia nungging...Kemudian..Bless...Akhirnya..Msuk..Smua. .Augghh!!Aughh!!Aughh,desahnya...Cukup lama aku mengetoti dia dr blakang...Enak..Sayank..??Bisikku ditelinganya..Sayank...Skrang kamu diatas ya...Pintaku...Aku langsung telentang..Sarmi langsung mengangkangi aku...Auggghh...Nikmat...Bnget memeknya...Dia mulai bergerak naik turun...Dngan erangan2...Ahhh...Ouhhh...Enakkkk....Enakkk...Saya nk!..Hangat dan licin memek sarmi...Auggghhh...Smakin lama gerakan sarmi smakin...Cepat,desahan km jg smakin kuat...Auggggh..Yess...Ouuhhhhh...Mass...Ak..Ku... Keluar...Sayy...Anggg..Aku jg keluarr...Crotttz..Crottzz...Akhirnya km mencapai puncak kenikmatan bersama-sama...Akhirnya...Km lemas bermandikan peluh...Kami..Msih berpelukan..."mas malam ini aku puas sekali,jadi mas gak perlu byar,tp dngan satu syarat..."kt sarmi!Apa sayank'',mas harus nginap disini dan melayaniku sampai pagi...Gmana"??Tanpa aku jawab,langsung aku lumat habiss bibir..Sarmi...Akhirnya malam itu aku nginap ditempat sarmi dan km bercinta sampai pagi...Dan aku gak perlu mengeluarkan duit...Sedikitpun...Terimakasih lonteku.... SEKIAN N' TAMAT...

ptp

adf.ly

Popular Posts

amung.us

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites