Ngeseks..Dikost...(dengan sitaku..)

Sebut saja namaku randy,saat ini aku kuliah disebuah PTS,dikota gudeng, dikota ini aku kost,dikamar kost inilah tempat aku bermesum ria dengan sita, cewekku yg sekarang,aku dan dia pacaran sudah lumayan lama,sita memiliki body yg seksi, wajahnya juga oke,plus toket yg GD...Dia juga memiliki nafsu seks yg luar biasa.. Merem-melek aku dibuatnya...Aku punya pengalaman ngesek sama dia yg gak bisa aku lupain sampai skarang... Ceritanya gini...Malam itu hujan turun deras sekali,seperti biasa sita aku suruh nginep dikostku, karna udara dingin, aku dan sita bugil dibawah selimut sambil berpelukan... Sesekali aku mainin buah dada sita yg besar,"gelii..Sayang..."bisiknya... Saat tangan jailku plintir-plintir puting coklatnya... Sitapun langsung meremas pelan tititku...Yg udah lumayan ngaceng... "sayang aku pijitinnya..."aku langsung tengkurap... Sita mulai memijat tubuhku dari belakang, tangannya yang halus mulai meraba pundakku dan sesekali menciumnya... Aku rasakan nafasnya udah dibakar Birahi... "sayangg...Aku...Udah..."aku membalikkan badanku, karena aku tau sita udah kebelet pengen dientot... Sita langsung memijat dan meremas titit dan zakarku... "ooouggghhh...Ennak..."desahku... Sita mulai menjulurkan lidahnya dan menjilati tititku naik turun.. Dihisapnya tititku naik turun,"eenakk...Teeruss..Sayangg" sita juga mulai mengocok-ngocok tititku, membuat aku smakin merem melek... Setelah beberapa lama sita menghisap dan mengocok tititku... "Ougghhh...Saa..yyang..."crottt...Crottz z... Muncrat smua maniku dimulut sita..."asin sayang...manimu tp enak..." bisiknya.Kini giliranku ambil kendali...A ku buka lebar-lebar kakinya, aku kelurkan lidahku dan memulai menjilati memek sita yang sudah basah.. Aku gelitik kelentitnya dengan lidahku... "ooh...Ooo...hhh...Enakk..Sayang...gg"de sahnya sambil menjambak rambutku... Hujan diluar makin deras,jadi aku gak perlu kuatir desahan kami didengar orang lain... Udara yg tadinya dingin menjadi panas...Sita menggelinjang keenakan... Memeknya smakin basah oleh lendir dan ludahku.... "truss...Sayanggg...Enaakk...Oohh...Ena kkk..." desahannya smakin kuat,tititku juga udah ngaceng keras sekali... "sayanggg...Akk...Uuu..."suaranya terhenti.... Akhirnya Sita mencapai klimaks... Aku telan juga smua maninya... Kemudian aku masukkan tititku yang sudah ngaceng kelobang memeknya.... Bless...Terasa hangat tititku didalam.. "Ouhh..Ouhh...Enakk..Sayang" desah sita aku mulai menggoyangnya...Naik turun... Seperti orang push up..."Ouhhh...Aauugggh..." kami mendesah mendaki puncak kenikmatan.. Kemudian kami berguling... Dan kini posisi sita diatas...Ougggh.. Nikmat sekali..Sita mulai bergerak naik turun... Tititku serasa diurut urut memek sita..S sekali aku remas toketnya,aku isep-isep putingnya... "auggghh...truss...Sss...Enakkk..."kam i saling mendesah... Cukup lama sita berada diatas...Kemudian aku suruh... Sita nungging...Aku pengen ngentotin dia dr belakang... Aku goyang sita maju mundur...Memeknya semakin basah... "saaayang...Enakk..Kk..Truss..." Desahanya semakin kuat... aku juga semakin kuat menggoyangnya.... Setelah sekian lama mengentotnya... "sayang....Aa..Kuu...Mo keluaaar..."desahku, "aakuu..Juga..."desahnya...Cro ttzz..Crottzz.. Kami mencapai klimaks...Bersamaan...Aku cium bibirnya... Kami berpelukan...Hujan reda setelah subuh...Aku dan sita pun ngesek sampai subuh..

ptp

adf.ly

Popular Posts

amung.us

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites